Pertama di Dunia, Advan i Lite Tablet dengan Face ID | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pertama di Dunia, Advan i Lite Tablet dengan Face ID

-

CELEBESonline.com, Jakarta – Advan i Lite menjadi tablet pertama di dunia yang memiliki fitur Face ID. Fitur tersebut, memungkinkan pengguna membuka tablet hanya dalam 0,4 detik saja.

Fitur Face ID dapat mengenali 200 titik algoritma wajah. Hal itu membuat tablet aman, cepat dibuka, dan hanya dapat dibuka oleh pengguna atau wajah yang didaftarkan. Fitur tersebut biasanya ada di brand global, dan di produk premium.

Sebagai penguasa tablet dan Top 3 smartphone di tanah air, Advan berkomitmen memberikan produk tersebut di seluruh lini produknya, bukan hanya di smartphone, tetapi di tablet pula. Hal itu, menjadikan Advan i Lite sebagai tablet pertama di dunia dengan fitur Face ID.

Biasanya, Face ID hanya ada di smartphone. Telefon pintar yang memiliki fitur tersebut pun lazimnya di kelas premium. Akan tetapi, Advan memberikan fitur tersebut pada tablet yang dibanderol Rp 899.000.

Teknologi hadir untuk dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh banyak orang. Kehadirannya pun bertujuan agar semua orang bisa mencoba atau memilikinya.

Inovasi yang dihadirkan Advan pada tablet terbarunya, kian mengokohkan dirinya sebagai penguasa pasar tablet di Indonesia dan Asia Pasifik. Berdasarkan data International Data Corporation (IDC), Advan menguasai 60,8 persen pasar tablet di Indonesia dan Asia Pasifik.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, memberitahu mengapa pihaknya membekali tablet i Lite dengan fitur Face ID. Menurutnya, kini sudah sepaturnya peragkat mobile baik smartphone atau tablet memiliki fitur keamanan yang mumpuni.

“Biasanya tembok keamanan dari perangkat mobile adalah PIN, Pattern, juga sensor sidik jari. Untuk di Advan i Lite, kita memberikan pilihan keamanan selain PIN dan Pattern, juga Face ID serta Advan Secure tentunya,” ucapnya.

Pages: 1 2 3

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE