Perhatikan Foto Ini Baik-Baik, Anda Pasti Merinding! | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Perhatikan Foto Ini Baik-Baik, Anda Pasti Merinding!

Inilah foto misterius saat Rhynnice Trelfa dan keluarganya berlibur di Dovestones Reservoir, Manchester, Inggris - (dailymail.co.uk)

CELEBESonline.com – Kisah tentang kehadiran sosok misterius dalam sebuah foto seakan tiada habisnya. Salah satunya seperti yang dialami Rhynnice Trelfa, saat berlibur bersama keluarganya di Dovestones Reservoir, Manchester, Inggris.

Sama seperti orang lainnya yang sedang berlibur, Trelfa pun mengabadikan momen-momen indah bersama keluarganya dengan berswafoto. Sebenarnya liburan keluarga tersebut sudah lama berlalu yakni di tahun 2011 silam.

Kehebohan baru mencuat ketika belum lama ini Trelfa kembali membuka foto-foto liburannya tersebut. Betapa terkejut ibu satu anak berusia 28 tahun itu ketika mendapati hal aneh di dalam salah salah fotonya. Ia pun membagikan foto aneh tersebut ke media sosial, untuk mendapatkan jawaban atas keberadaan sebuah tangan misterius dalam fotonya.

Disadur dari Daily Mail, ia mengatakan bahwa perasaan takut menyelimuti seluruh tubuhnya dan ia mulai menangis saat pertama melihat foto tersebut.

Ia memastikan bahwa tak ada seseorang yang berada di belakangnya dan meyakinkan kemunculan tangan aneh tersebut sebagai pertanda sesuatu. Jika dilihat lebih detail, jari kelingking tangan tersebut merujuk pada seorang pria yang berada di tengah yang tak lama kemudian meninggal dunia.

Sementara itu, setelah postingannya viral, beberapa paranormal kemudian menghubunginya dengan mengatakan bahwa penampakan tangan tersebut ialah milik anggota keluarga pasangannya, sebab letaknya berada di belakang seorang pria yang berada di sampingnya. “Setelah diposting, seseorang mengatakan bahwa tangan itu milik seorang perempuan yang berhubungan dengan mantan kekasih saya. Ayah saya kemudian menemukan daftar insiden tragis yang terjadi di tempat itu,” katanya.

Anehnya, hari di mana ia mengepos kejanggalan itu ke media sosial, terdapat jasad perempuan yang ditemukan di tempat yang dijadikan latar belakang fotonya. Meski sempat ketakutan dan merinding, ia juga mengaku senang bisa menangkap momen tersebut.

Dovestones Reservoir memiliki sejarah yang cukup menyeramkan. Beberapa pengunjung pernah ditemukan tewas di kawasan tersebut, termasuk David Lytton, yang ditemukan tak bernyawa pada Desember 2015 dan seorang tukang kebun bernama Craig Wilcox yang sempat menghilang pada Januari 2014 sebelum ditemukan tewas beberapa pekan kemudian.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE