Makassar Jadi Kota Pertama Audisi KDI 2018, Catat Jadwalnya | Page 2 of 2 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Makassar Jadi Kota Pertama Audisi KDI 2018, Catat Jadwalnya

Audisi KDI 2018 -

Ada juga Beniqno penyanyi yang juga saat ini menjadi juri di Kilau DMD dan terakhir Trie Utami yang dalam KDI sebelumnya juga dikenal sebagai juri yang memiliki standart yang tinggi. Audisi di makssar ini juga akan di pandu oleh Joe Kriwil yang akan meng TA TA TA kan para peserta audisi.

Selain menggelar di Makassar, MNCTV juga menggelar audisi di Medan dan Semarang (12-13 Mei), Surabaya dan Palembang (30 Juni-1 Juli), Banjarmasin dan Bandung (7-8 Juli), dan Jakarta (14-15 Juli). Setelah proses audisi dari delapan kota besar, 45 kontestan kembali tersaring dan bertemu di Jakarta dalam Gerbang KDI.

Selanjutnya, tersaring 20 peserta terbaik menuju Kontes KDI yang telah terseleksi akan dikarantina di asrama dan diberikan pelatihan-pelatihan berupa olah teknik vokal, koreografi, personalitas, dan tata busana. Seluruh kontestan KDI yang telah terseleksi setiap minggunya akan bersaing untuk tampil di hadapan dan dinilai oleh para juri dan mendapatkan sms terbanyak dari masyarakat Indonesia untuk menjadi juara KDI 2018.

Kini, MNCTV semakin mengukuhkan diri sebagai “Rumahnya Musik Dangdut” dengan menggelar ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. KDI 2018 diharapkan menjadi acuan para calon bintang masa depan untuk menunjukkan dan mengembangkan bakatnya di bidang musik dangdut.

Program ini pun senantiasa setia menjadi sahabat pemirsa untuk menampilkan musik dangdut yang berkualitas, elegan, sekaligus menghibur.

Pages: 1 2

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE