Paris Hilton-Chris Zylka Akan Menikah 11 November | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Paris Hilton-Chris Zylka Akan Menikah 11 November

Paris Hilton dan Chris Zylka - WireImages/DailyMail.com

CELEBESonline.com, Los Angeles – Paris Hilton dan Chris Zylka akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sebuah sumber dari keluarga dekat Paris menyampaikan rencana bahagia itu secara eksklusif kepada DailyMail.com

Disebutkan bahwa Paris Hilton dan tunangannya Chris Zylka akan menikah pada bulan November. Uniknya, Paris memilih mengikat janji suci di gereja yang sama di mana orang tuanya, Rick dabln Kathy, yang menikah pada 24 November 1979, di hampir 40 tahun yang lalu.

Sumber itu mengatakan bahwa Paris (37) dan Zylka (32) akan mengatakan “I Do” di Gereja Katolik yang bersejarah Church of the Good Shepherd di Beverly Hills, California, pada 11 November mendatang.

“Tak ada yang tahu alasan mengapa 11 November adalah tanggal pernikahan mereka, yang jelas itu sudah menjadi pilihannya. Itu hari Minggu, tapi keesokan harinya adalah tanggal merah (Hari Pahlawan di Amerika), jadi itu bakal menjadi perayaan long weeknd,” tutur sumber tersebut.

Church of the Good Shepherd dapat menampung jumlah tamu hingga mencapai angka 600 orang.

Fakta lain yang mungkin tak banyak diketahui, Church of the Good Shepherd ternyata pernah menjadi lokasi nikah anggota Hilton lainnya. Adalah Elizabeth Taylor yang menikah dengan Conrad ‘Nicky’ Hilton Jr di tahun 1950 silam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Chris Zylka melamar Paris Hilton bertepatan dengan momen pergantian tahun 2018 di Aspen, sebuah gunung di Pegunungan Rocky yang berlapisi salju. Chris mempersembahkan sebuah cincin berlian senilai Rp 27 Mlmiliar pada Paris.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE