Barcelona vs Real Madrid Berakhir Imbang 2-2, El Clasico Perpisahan Iniesta | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Barcelona vs Real Madrid Berakhir Imbang 2-2, El Clasico Perpisahan Iniesta

Cristiano Ronaldo menjebol gawang Barcelona - Reuters/Sergio Perez

CELEBESonline.com, Barcelona – El Clasico laga lanjutan La Liga jornada ke-36 berakhir sama kuat. Berlaga di Camp Nou, markas Barcelona, Senin (7/5/2018) dini hari tadi, Barcelona dan Real Madrid berbagai angka setelah seri 2-2.

Sejak menit pertama, laga sudah berlangsung menarik dan ketat. Tuan rumah Barca bahkan unggul pertama di menit 10. Crossing Sergi Roberto dari sisi kanan sukses diteruskan Suarez menjadi gol lewat tembakan voli first time.

Namun, kegembiraan tim Catalan ini tidak berlangsung lama. Madrid pun berhasil menyamakan kedudukan empat menit berselang.

Adalah sang bintang Cristiano Ronaldo berhasil merobek jala Marc-Andre Ter Stegen. Gol ini dihasilkan dari kerja sama apik sama Ronaldo, Toni Kroos, dan Karim Benzema lalu diselesaikan CR7 sepakan ke gawang.

Kedua tim makin gencar menciptakan peluang namun berbuah gol. Para pemain pun mulai “panas” di lapangan.

Sergio Ramos dan Suarez sempat adu mulut yang berujung pada hadiah kartu kuning. Tidak lama berselang, Lionel Messi juga mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras terhadap Ramos.

Petaka bagi tuan rumah di masa perpanjangan waktu babak pertama. Sergi Roberto terlihat memikul Marcelo sehingga wasit Alejandro Hernandez tidak segan mengusirnya dari lapangan.

Memasuki babak kedua, pelatih kedua tim melakukan pergantian pemain. Termasuk Cristiano Ronaldo yang ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan Marco Asensio.

Meski hanya bermain 10 orang, Barca malah unggul. Lionel Messi mencatat namanya di papan skor di menit 52 berkat gol hasil kerja sama dengan Luis Suarez. Lesakan Messi ke tiang dekat tidak bisa dijangkau Keylor Navas.

Madrid pun berhasil menyamakan kedudukan di menit 72. Umpan Asensio dituntaskan Bale menjadi gol lewat tembakan melengkung.

Skor 2-2 ini mengakhiri laga El Clasico ini.

Sementara itu, bagi Iniesta, ini adalah El Clasico terakhirnya sebelum meninggalkan Barca pada akhir musim nanti.

Susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Coutinho (Semedo 46′), Rakitic, Busquets, Iniesta (Paulinho 58′); Messi, Suarez (Alcacer 90′)

Real Madrid: Navas; Nacho (Vazquez 68′), Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Kovacic 85′); Bale, Benzema, Ronaldo (Asensio 46′)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE