Pelatih Mitra Kukar Akui Takluk dari PSM Karena Pemainnya Kehilangan Konsentrasi | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pelatih Mitra Kukar Akui Takluk dari PSM Karena Pemainnya Kehilangan Konsentrasi

Ferdinand Sinaga (6) berebut bola dengan bek Mitra Kukar, Dedy Gusmawan (27), dalam laga pekan ke-7 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (6/5/3/2018) - (Wahyu)

CELEBESonline.com, Makassar – Mitra Kukar harus mengakui keunggulan tim tuan rumah PSM Makassar di pekan ketujuh Liga Satu. Pada laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (6/5/2018) malam, Mitra Kukar takluk 1-3 dari tim Juku Eja.

Tiga Gol PSM dicetak Rezky Pellu, Marc Klok, dan Wiljan Pluim. Sementara gol semata wayang Mitra Kukar dicetak striker asingnya, Fernando Rodriguez, saat masa injury time atau menit ke-92.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, menyebut bahwa dua gol pertama PSM tercipta karena pemainnya sempat kehilangan konsentrasi.

Meski kalah, Rafael Berges tetap memuji pemainnya. Di mata pelatih asal Spanyol ini, Mitra Kukar sudah bermain bagus terutama pada babak pertama.

“PSM tampil baik dan kami pun bisa amengimbangi bahkan tampil bagus. Sayang, dua gol pertama PSM yang dicetak Rizky Pellu dan hadiah penalti Marc Klok awalnya tercipta karena pemain kehilangan konsentrasi,” kata Rafael.

Tim Naga Mekes sudah memenuhi janji yakni tetap tampil menyerang meski bermain di kandang lawan, di Stadion Mattoanging Makassar.

Sementara gelandang Mitra Kukar, Anindito Wahyu, mengatakan bahwa seluruh pemain sudah bekerja keras untuk target merebut poin di Makassar. “Namun kesalahan kecil berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Psm Makassar,” ucapnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE