Bulan Pendidikan, Astra Motor Gelar Servis Visit Super AHASS ke Sekolah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bulan Pendidikan, Astra Motor Gelar Servis Visit Super AHASS ke Sekolah

-

CELEBESonline.com, Makassar – Masih dalam Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada Mei ini, Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di area SulSelBarTra dan Ambon menghadirkan program servis kunjung ke sekolah-sekolah untuk memberikan kemudahan dalam merawat sepeda motor Honda.

Technical Service Department Manager Astra Motor Makassar, Ignatius Nindyatama, mengatakan bahwa program Servis Visit Super ini sebagai apresiasi kepada dunia pendidikan terutama untuk guru, pelajar, dan masyarakat sekitar yang dilakukan di 18 sekolah binaan Kejuruan Teknik Sepeda Motor (KTSM) Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon sepanjang bulan Mei 2018 ini.

“Kami sengaja menyedikan servis kunjung ke sekolah-sekolah agar memudahkan mereka dalam merawat dan menjaga kondisi motornya agar selalu prima. Juga AHASS dalam hal ini memberikan pelayanan spesial yaitu servis super dengan harga hanya Rp 25.000 untuk jasa servis dan gratis penggantian oli mesin,” ujar Nindyatama

Layanan yang diberikan adalah servis upgrade performa Matic (Super Matic) untuk sepeda motor honda tipe skutik, dan servis upgrade performa injeksi/carbon untuk sepeda motor tipe Cub dan Sport. Layanan Super ini bertujuan untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan performa sepeda motor honda. Untuk layanan tersebut AHASS memberikan harga spesial yaitu hanya Rp 25.000 untuk jasa servis dan konsumen juga sudah mendapatkan penggantian oli mesin secara gratis.

Program Servis Kunjung ini adalah bagian dari program Ayo Ke AHASS Pelajar Indonesia sebagai bentuk kepedulian astra motor kepada konsumen sepeda motor Honda untuk selalu mengajak konsumen menjaga kondisi sepeda motor Hondanya selalu baik dan prima.

“Diharapkan dengan adanya program seperti ini, para pelajar, guru, dan masyarakat pada umumnya selalu memerhatikan kondisi sepeda motor hondanya agar dapat menunjuang mobilitas mereka, baik ke sekolah, tempat kerja, maupun ke tempat lainnya,” pungkas Nindiyatama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE