Putri Diana 'Dihadirkan' Pada Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Putri Diana ‘Dihadirkan’ Pada Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pengeran Harry dan Meghan Markle - mnn.com

CELEBESonline.com, London – Royal Wedding Kerajaan Inggris akan tersaji dua pekan mendatang. Pangeran Harry bakal melepas mas lajangnya dengan menikah dengan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah di St George’s Chapel yang terletak di Istana Windso, 19 Mei mendatang.

Hal yang menarik dari Royal Wedding ini adalah Putri Diana yang merupakan ibu dari Pangeran Harry akan “hadir” lewat saudara-saudara kandungnya.

Ya, pihak Kerajaan Inggris merilis informasi terbaru seputar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Lewat sebuat rilis yang unggah ke laman Royal.uk, pihak istana menyampaikan deretan tamu undangan.

Dari deretan nama, terselip tiga saudara kandung mendiang Putri Diana dalam acara pernikahan tersebut. Mereka termasuk dalam 600 undangan yang telah disebar.

“Selain dihadiri oleh anggota kerajaan, tiga saudara kandung mendiang Putri Diana juga akan hadir,” ujar pihak Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pun merasa terhormat dengan hadirnya Jane Fellowes yang mewakili pihak keluarga ibunya. Pesta pernikahan inipun juga menjadi momen peringatan Putri Diana.

Jane Fellowes bahkan secara khusus dipercaya menggantikan kehadiran Putri Diana. Fellowes akan memberikan pidato selamat kepada Pangeran Harry dan Markle saat upacara pernikahan berlangsung.

“Pangeran Harry dan Markle merasa terhormat bahwa Nyonya Jane akan mewakili keluarganya dan membantu merayakan sekaligus membangkitkan ingatan tentang mendiang Putri Diana pada hari pernikahan nanti,” kata pihak Kerajaan Inggris.

Keluarga besar Markle juga dipastikan hadir di upacara perkawinan itu. Ayah Markle, Thomas Markle, bakal mendampingi anaknya berjalan menyusuri gang Kapel menuju altar saat sampai di Windsor Castle.

Orang tua Markle sudah lama bercerai, namun kembali ‘bersatu’ di pernikahan putrinya. Mereka dikabarkan akan tiba di Inggris sepekan menjelang pernikahan akbar itu.

Mereka juga akan bertemu dengan anggota Kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Orang tua Markle juga akan bertemu dengan sang besan, yakni Pangeran Charles beserta Pangeran William dan istrinya Kate Middleton.

Sementara itu, sang kakak Pangeran William akan menjadi best man bagi Pangeran Harry.

Dua anak William, Pangeran Gerorge dan Putri Charlotte, akan menjadi anak-anak yang bakal mengiringi pengantin.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE