Pengamat: Masyarakat Harus Cerdas Memilih Kandidat dengan Program Lokal Widem | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pengamat: Masyarakat Harus Cerdas Memilih Kandidat dengan Program Lokal Widem

Adi Suryadi Culla -

CELEBESonline.com, Makassar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan telah menyelenggarakan debat terakhir Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Kamis (9/5/2018) malam. Debat akhir ini pun mendapat tanggapan dari pengamat politik dari Universitas Hasanuddin (Unhas), Adi Suryadi Culla.

Adi Suryadi Culla menilai sebagian besar para kandidat memiliki kesamaan. Meski begitu terdapat satu program yang dianggap menarik yakni lokal widem. Hal ini dikarenakan program tersebut dianggap bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat Sulawesi Selatan.

“Debat ini menjadi penilaian akhir pemilih. Semoga para pemilih makin cerdas menentukan kandidat yang mempunyai program yang bersentuhan langsung dengan masa depan Sulsel,” katanya.

“Debat ini harusnya dapat menjadikan pemilih Sulsel makin rasional dan kritis dalam menentukan pilihannya dengan melihat kandidat yang dapat mewujudkan program yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat Sulsel. Sebab salah satu elemen penting dalam menentukan pilihan adalah program dari kandidat,” tambahnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE