Imbang Kacamata, Manchester United Finish Posisi 2 Liga Inggris | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Imbang Kacamata, Manchester United Finish Posisi 2 Liga Inggris

Paul Pogba dalam bayang-bayang pemain West Ham - (getty images europe)

CELEBESonline.com, London – Manchester United harus puas finish di posisi dua klasemen akhir Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim ini. Setan Merah tidak bisa lagi mengejar rival sekotanya, Manchester City, yang telah mengunci gelar juara beberapa pekan lalu.

Pada laga pekan ke-37 melawan West Ham United di Stadion London, Jumat (11/5/2018) dini hari Wita, Manchester hanya bermain imbang kacamta 0-0. Tambahan satu poin ini membuat pasukan Jose Mourinho itu kini mengoleksi 78 poin, beda empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi tiga.

Dengan hanya menyisakan satu laga lagi, Hotspur tidak bisa lagi mengejar MU. Sementara posisi West Ham di peringkat ke-15 pun tak berubah. Mereka aman dari degradasi dengan koleksi 39 poin.

Pada pertandingan di kandang West Ham itu, Paul Pogba dkk sebenarnya tampil lebih mendominasi. tapi penampilan gemilang Adrian di bawah mistar gawang West Ham membuat sejumlah peluang tim MU gagal dikonversi menjadi gol.

Di sisi lain, hasil ini memperpanjang catatan minor pelatih West Ham, David Moyes, saat berduel dengan tim asuhan Jose Mourinho. Moyes tak pernah menang dalam 10 perjumpaan dengan Mourinho(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE