Beli Ganja 10 Gram, Aktor Han Joo Wan Jalani Masa Percobaan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Beli Ganja 10 Gram, Aktor Han Joo Wan Jalani Masa Percobaan

Han Jo Wan - allkpop

CELEBESonline.com, Seoul – Aktor serial drama ‘School 2017’, Han Joo Wan, dilaporkan harus berurusan dengan polisi karena keterlibatan dalam penggunaan obat-obatan terlarang. Disebutkan bahwa Han Jo Wan terbukti membeli ganja sebanyak 10 gram.

Pengadilan Seoul’s Western District  menjatuhkan hukuman kepada aktor berusia 35 tahun itu bulan lalu. Han Joo Wan harus menjalani masa percobaan selama dua tahun karena kasus tersebut. Ditambah lagi, ia akan mendekam di penjara selama delapan bulan jika melanggar peraturan selama dua tahun tersebut.

Selain itu, ia juga didena total 3.200.000 KRW atau sekitar 42 juta serta menjalani rehabilitasi selama 40 jam.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi sang aktor, Starhaus Entertainment. Disebutkan bahwa Han Joo Wan menerima keputusan pada bulan April lalu, ia telah mengikuti proses hukum dan sedang melalui masa percobaan.

Menurut laporan, Han Joo Wan memperoleh dan menggunakan sekitar 10gram ganja pada Januari 2017. Ia kemudian berusaha untuk memperoleh lebih banyak dari pembeli pada bulan yang sama.

“Han Joo Wan telah mengakui perbuatannya dan menerima keputusan pengadilan pada April lalu. Dia bekerja sama dengan baik dan saat ini tengah intropeksi diri dan merenungi kesalahannya,” kata perwakilan Starhaus Entertainment dilansir dari TV Daily, Kamis (10/5/2018).
Han Joo Wan dikenal sejak debutnya pada 2009 silam dan sering membintangi beberapa drama populer Korea yang di antaranya seperti ‘Wang’s Family’, ‘Gunman in Joseon’, ‘Splendid Politics’, ‘School 2017′, dan Melo Holic’.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE