Hari Ini, PSM U-19 Jadwalkan Laga Ujicoba Internal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hari Ini, PSM U-19 Jadwalkan Laga Ujicoba Internal

-

CELEBESonline.com, Makassar – PSM U-19 dijadwalkan menjalani laga uji coba internal, Sabtu (12/5/2018) hari ini. Pelatih Herrie Setyawan mengaku, uji coba tersebut dilakukan untuk melihat kondisi timnya dalam pertandingan sesungguhnya.

Meski baru dikumpulkan, punggawa PSM U-19 langsung tancap gas. Pasukan Ramang muda ini dijadwalkan melakoni laga uji coba internal di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar.

Meskipun masih dalam tahap perencanaan, agenda tersebut berpeluang besar akan terealisasi. Sebab, untuk melihat sejauh mana kualitas awal skuat PSM U-19 yang terdiri dari 29 pemain.

“Uji coba diperuntukkan untuk melihat para pemain dalam pertandingan yang sesungguhnya, paling tidak kami memperoleh gambaran dari masing-masing pemain selama tiga hari terakhir latihan,” jelas Herrie Setyawan kepada CELEBESonline.com, Jumat (11/5/2018).

Eks asisten pelatih Persib Bandung ini menambahkan, pihaknya masih melakukan pengenalan antar pemain guna melihat kemampuan individu dan talenta pribadi anak asuhnya.

Sementara tujuan utamanya yakni ingin mencetak pemain-pemain yang berkualitas, demi menyumbangkan kekuatan baru bagi PSM senior nantinya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE