Rhoma Irama Akan Deklarasi Jadi Cawapres, Dampingi Zulkifli Hasan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Rhoma Irama Akan Deklarasi Jadi Cawapres, Dampingi Zulkifli Hasan

Rhoma Irama dan Zulkifli Hasan - Sindonews

CELEBESonlinee.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, akan dilakukan deklarasi cawapres bersama dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Disebutkan bahwa deklarasi akan digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, siang ini sekitar pukul 11 WIB, Sabtu (12/5/2018).

Hal tersebut disampaikan Rhoma saat Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II Partai Idaman di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

“Setelah berkomunikasi, termyata PAN yang lebih tepat, lebih pas, dan lebih seirama menentukan kerja kita. Di dalam berbagai pointers kita sepakati bersama, sehingga saya siap menjadi cawapres,” ucap Rhoma seperti dilansir dari Kompas.com, Sabtu (12/5/2018).

Plt Sekjen Partai Idaman, Kuswanto, membenarkan rencana itu. Menurutnya, Munas II Partai Idaman memang mengeluarkan beberapa merekomendasi, salah satunya Rhoma Irama sebagai Cawapres.

Kuswanto menambahkan, Raja Dangdut itu telah bersedia untuk menjadi Cawapres mendampingi Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan.

“Jadi nanti kita bekerja sama dengan PAN secara strategis, pertama kita bikin Sekretariat Bersama (Sekber),” tuturnya.

Nantinya, kader Idaman yang potensial juga bisa diusung sebagai calon legislatif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat. Partai Idaman yang tidak lolos pemilu 2019 memutuskan untuk bergabung ke Partai Amanat Nasional.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE