Foto: Anak-anak Korban Ledakan Bom di Surabaya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Foto: Anak-anak Korban Ledakan Bom di Surabaya

-

CELEBESonline.com, Surabaya – Tero bom melanda gereja di Surabaya. Minggu (13/5/2018) pagi, tiga gereja di Surabaya dilanda ledakan diduga bom bunuh diri di waktu bersamaan.

Tiga gereja yang mendapat teror bom adalah Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercelana di Jalan Ngagel pada pukul 07?30 WIB, dan disusul ledakan di GPPS Jalan Arjuno dan GKI Diponegoro.

BACA JUGA :  Sidang Tuntutan Aman Abdurrahman Dijaga Ketat Polisi

Ledakan bom ini membuat beberapa jemaat yang sedang menjalani ibadah menjadi korban. Tidak terkecuali anak-anak.

Dari sejumlah foto yang menyebar di media sosial, sejumlah anak berlumuran darah akibat luka yang diderita karena terkena imbas dari ledakan bom.

About The Author

Related posts

2 Comments

  1. joko

    Ledakan bom di surabaya yang diduga dilakukan oleh teroris itu sudah direkayasa atau diskenariokan terlebih dahulu. Penangkapan pelaku terorisme nantinya juga sudah diskenario. Ledakan bom ini sengaja dilakukan oleh para oknum2 yg beridentitas beragama dan meledakkannya di depan gereja2, agar nantinya setelah bisa dibasmi berdasarkan skenario yg sudah dibuat, maka akan timbul adanya niat dan perbuatan baik dari kepolisian dan aparat2 lain yg membantunya terlebih lagi terutama untuk pencitraan si penguasa saat ini. Jadi dengan kata lain kesimpulannya adalah perbuatan terorisme ledakan bom yang terjadi di kota Surabaya adalah untuk kepentingan pencitraan penguasa saat ini belaka. Bayangkan saja denganyang telah terjadi yaitu kasus bom panci di kota New York negara Amerika atau USA yg perlu waktu kurang lebih setahun lamanya baru FBI atau polisi disana bisa membekuk pelakunya. Namun yang terjadi di NKRI selama ini adalah jika terjadi kasus bom atau tindakan terorisme lainnya maka aparat negaranya mampu membereskan masalah itu kurang dari setahun bahkan hanya beberapa bulan saja. Sungguh seperti kelihatan LUAR BIASA hebatnya, tapi……ternyata hanya di rekayasa saja. Justru karena direkayasa itulah maka aparat negara di NKRI seolah-olah lebih hebat dari aparat di negara lain, dan itu termasuk aparat USA. Betulkah itu ?…….Ingat lho ada timbul koban jiwa dan juga luka2 hampir disetiap perbuatan terorisme di NKRI. Semua ini atau permainan politik kotor ini harus dihentikan sekarang juga. Apalagi ada pemakaian umat islam sebagai para pelaku dan itu bisa menjelek-jelekkan nama umat islam.

    Reply
    1. ari

      yg lain berkabung, kog masih sempetnya bicara tntang kekuasaan. mana hati nurani??
      tpi yg perlu di ingat “tidak ada satu agama pun yg mengajarkan untuk saling menyakiti bahkan melukai antar sesama umat” cause terrorist has no religion.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE