Dul Pamer Kemesraan dengan Orangtuanya, Netizen Ramai-Ramai Bully Mulan Jameela | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Dul Pamer Kemesraan dengan Orangtuanya, Netizen Ramai-Ramai Bully Mulan Jameela

Dul bersama kedua orangtuanya - Instagram Dul

CELEBESonline.com, Makassar – Kemarin, Selasa (15/5/2018), Abdul Qodir Jaelani atau Dul yang merupakan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianti mengikuti prosesi penamatan/wisuda di Home Schooling Kak Seto. Momen ini sangat membahagiakan bahwa Dul karena berhasil “menyatukan” kembali kedua orang tuanya.

Ahmad Dhani dan Maia Estianti memang telah lama berpisah. Kehadiran orang ketiga menjadi alasan Maia bercerai dengan Ahmad Dhani yang telah memberikannya tiga putra tersebut yaitu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Orang ketiga itu adalah Mulan Jameela yang pernah menjadi teman duet Maia di duo “Ratu”. Mulan Jameela pun dicap sebagai pelakor sampai saat ini.

“Inilah Bahagia,” tulis Dul di akun Instagramnya menjadi caption foto dirinya tengah dicium Ahmad Dhani dan Maia.

Postingan ini pun dibanjiri like dan komentar. Mereka memberikan selamat kepada Dul, tapi tidak sedikit netizen yang membandingkan Maia dengan Mulan Jameela. Mereka ramai-ramai “mem-bully” Mulan Jameela sebagai pelakor.

taridumaria: Si pelakor pasti iri bgt yaa😂

mitryyashinta: Congratulation anak ganteng inilah kebahagiaan sejati sebelum ombak zunami menyerang sukses ya nak Dul tunjukkan bahwa kalian ber3 anak bunda yg hebat.

lelly.barley: Dan sebelum sang penggoda datang.

angelina_lubis6: Hahhahah. Muljem gmana ya.

soesy_collection_: Alhamdulillah selamat ya dul.. Smgt ya nak. bahagianya… Andai waktu bisa berputar ..andai pelakor tidak dianggp ratu…”
ring_light_makeup: “Kasian ibu tiri yang tak dianggap..yang sabar.

slimming_sby: Kl foto sama maia pak gundull auranya bedaa… Kl fotoo sma mbak kuntii auranya kok seremmm😂😂😂

titha_titha_tha: Terharu sedih dan bhgia 😂😂😭😭 kebhgian yg terenggut oleh sang pengoda ituh masaAllah hati anak mna yg tak bhgia jika ayah ibunya ada di smpingya Sayapun merasaknya percis…🙏🙏

elis_arighy@jamelianzz_: PELAKOR GAK AKAN ADA CAKEP-CAKEPNYA APALAGI BAGUS-BAGUSNYA

tatimacitatimaci: Ahmad dani pst nyesel ninggslin mbk maia demi mulan plg skrg mbak maia tambah n sukses kaya raya,dani,,dani ko otakx simpan di pantst si,,,kau buang emas demi pungut sampah di jalan, rugi bgt kmu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE