Menyambut Ramadan, UKM KSR PMI Unibos Gelar Donor Darah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Menyambut Ramadan, UKM KSR PMI Unibos Gelar Donor Darah

-

CELEBESonline.com, Makassar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit 105 Universitas Bosowa (Unibos) kembali menggelar aksi donor darah bersama PMI Kota Makassar, Rabu (16/5/2018).

Kegiatan yang digelar di Lobby Gedung I Unibos ini merupakan kegiatan rutin per tiga bulan yang juga dilaksanakan sebagai rangkaian awal menyambut bulan suci Ramadan.

Ketua KSR PMI Unit 105 Unibos yang baru saja terpilih untuk memimpin periode 2018-2019, Mayang, menuturkan bahwa kegiatan ini memang dilakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Pemuda Jalan Swadaya 6 Gowa Gelar Beduk Sahur Untuk Bangunkan Warga

“Donor darah ini sudah menjadi kegiatan rutin kami. Biasanya dilakukan dua hari. Tetapi mengingat sudah mendekati ramadhan maka kali ini kami lakukan sehari,” katanya.

“Semoga sumbangsih yang diberikan Unibos untuk membantu sesama dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tambah Mayang.

Selain mahasiswa, para dosen staf, dan petinggi Unibos pun turut mendukung aksi donor darah ini.

BACA JUGA :  Awal Ramadan, Harga Cabai Besar dan Tomat Naik 100 Persen di Takalar

Hal tersebut terlihat dari Rektor Unibos yang juga melakukan donor darah.

“Semoga mahasiswa Unibos terus melakukan kegiatan positif yang memberi manfaat dan terus melakukan kegiatan yang juga berbasis pengabdian. Apa lagi ini menyambut ramadhan, sekiranya mahasiswa harus belajar untuk berbagi kebaikan,” tutur Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE