Jangan Bawa Anak Anda Nonton Film 'Deadpool 2', Ini Alasannya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jangan Bawa Anak Anda Nonton Film ‘Deadpool 2’, Ini Alasannya

Deadpool 2 - BookMyShow

CELEBESonline.com, Makassar – Setelah heboh film Avengers: Infinity War, publik kembali disajikan film superhero asal Hollywood yaitu Deadpool 2. Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini sudah rilis di Indonesia pada 15 Mei 2018.

Perlu digarisbawahi bahwa meski ini adalah film superhero, sekuel “Deadpool” ini bukan untuk anak-anak. Orang tua harus memperhatikan bahwa rating film ‘Deadpool 2’ adalah R (Restricted) atau D17+ (Dewasa 17 tahun ke atas). Artinya, memang tidak ditujukan untuk anak.

Seperti film sebelumnya, “Deadpool 2” juga sarat dengan kekerasan, seks, dan perilaku kasar. Memang, film ini dibarengi dengan tindakan konyol, tapi tetap tidak layak ditonton anak kecil.

Berikut beberapa alasan mengapa film ini tidak layak untuk anak kecil:

1. Kekerasan
Film ini pernuh dengan adegan kekerasan, baik non-grafis maupun eksplisit. Adegan perkelahian dengan senjata tajam maupun senjata api ditampilkan. Bagian tubuh terpotong yang semua disajikan secara realistis dan vulgar. Adegan berdarah dan kematian mewarnai hampir sepanjang film ini.

2. Tampilkan pasangan LQBT
20th Century Fox diam-diam menjadi salah satu film superhero yang paling beragam dan inklusif. Film ini memperlihatkan para pemeran ras campuran Domino (Zazie Beetz), mutan Maori yang nakal/Russel (Julian Dennison), dan pasangan LGBT.

Dalam salah satu adegan, Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) mengungkapkan berpasangan dengan sesama mutan bertenaga listrik berdarah Asia, Yukio (Shioli Kutsuna).

Pages: 1 2

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE