Pasca Tabrakan, Begini Kondisi Terkini Amin Syam | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pasca Tabrakan, Begini Kondisi Terkini Amin Syam

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Amin Syam - (ikrar)

CELEBESonline.com, Makassar – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Amin Syam dan istrinya mengalami musibah berupa kecelakan lalu lintas di Kabupaten Barru, Rabu, 16 Mei lalu. Saat kejadian, mobil Mercedes Benz bernomor polisi DD 1 AK milik purnawirawan TNI berbintang dua tersebut dikemudikan sopirnya dan tabrakan dengan sebuah mobil boks.

Akibatnya, Amin Syam mengalami luka sobek di dagu, sementara istrinya, Hj Apiati Amin Syam mengalami luka sobek di jidat dan lutut kanannya serta benturan di dada. Sedangkan seorang keluarganya dan sang sopir tak mengalami luka.

BACA JUGA :  Ketua Peradi: Kampanyekan Kolom Kosong Terancam Hukum Pidana

Ditemui CELEBESonline.com, Jumat siang, 18 Mei 2018, di Rumah Sakit Bahagia Makassar, mantan Gubernur Sulsel periode 2003 – 2008 tersebut masih menjalani perawatan medis. Kondisi luka di dagunya masih terlihat terbungkus perban. “Sekarang saya sudah agak baikan. Malah sudah bisa makan nasi,” terangnya sambil menambahkan bila saat kejadian dirinya sementara tertidur.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Makassar Ajak Masyarakat Tolak Kolom Kosong

Sementara itu, kondisi istrinya, Hj Apiati Amin Syam masih dalam proses pemulihan dengan jarum infus terpasang di tangan sebelah kirinya. Meski berada di ruang yang sama, namun awak media CELEBESonline.com belum diperkenankan untuk meliput kondisi Apiati Amin Syam karena masih dalam proses penanganan medis.

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE