Mahasiswa FTI UMI Terpilih Sebagai Ketua Kerukunan Pemuda Mahasiswa Banggai Laut Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Mahasiswa FTI UMI Terpilih Sebagai Ketua Kerukunan Pemuda Mahasiswa Banggai Laut Makassar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Asran Laawe terpiluh sebagai Ketu sebagai Ketua Umum Kerukunan Pemuda Mahasiswa Banggai Laut (KPMBL) Makassar dalam Musyawarah Besar (Mubes) IV di Gedung Sekretariat Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (17/5/2018).

Asran Laawe meneruskan tongkat kepemimpinan KPMBL Makassar yang periode sebelumnya dijabat Haerun B.

”Terima kasih kepada semua anggota KPMBL Makassar karena telah mengamanahkan saya untuk memimpin organisasi ini satu tahun ke depan,” Asran yang juga mahasiswa jurusan Teknik Industri (FTI), Fakultas Teknologi Industri, Universitas Muslim Indonesia (UMI).

“Harapan saya, kita bisa bergandeng tangan untuk mensukseskan program-program bersama, mengangkat dan melestarikan kebudayaan daerah kita, sehingga KPMBL Makassar ini mampu menjadi motor penggerak terkhusus kepada mahasiswa Banggai Laut yang ada di Makassar,” tambah Asran.

Sementara itu, Haerun B mengharapkan kepada ketua terpilih agar menjadi pemimpin yang bertanggung jawab, bijaksana, serta bisa mengakomodir seluruh persoalan yang dihadapi oleh anggota KPMBL Makassar.

”Perjuangan dalam membentuk serta menjaga keutuhan organisasi memang tidaklah mudah, hal tersebut harus menjadi perhatian penting bagi ketua terpilih,” kata Haerun.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE