Dari BBM, Subhan Aksa Pimpin PT Bosowa Semen | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Dari BBM, Subhan Aksa Pimpin PT Bosowa Semen

-

CELEBESonline.com, Maros – Subhan Aksa mengumumkan dirinya memimpin PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) di momen buka puasa bersama manajemen dan karyawan di pabrik Bosowa Semen, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Jumat (18/5/2018).

Subhan yang dulunya memimpin grup otomotif Bosowa Berlian Motor (BBM) mendapat kepercayaan dari Founder Bosowa, Aksa Mahmud, untuk memimpin Bosowa Semen di periode baru ini.

“Saya diamanahkan oleh Pak Aksa untuk memimpin Bosowa Semen, mewakili Pak Sadikin. Saya meminta kerjasama dari segala pihak, semoga kita bisa mengembalikan kejayaan Bosowa Semen,” ujar Subhan.

BACA JUGA :  JYSK Buka Gerai di Mal Panakkukang Makassar

Subhan menambahkan, keterlibatannya di Bosowa Semen bukan pertama kali. Sebab pada 2008 ia sempat menjadi direksi selama setahun.

Maka dengan kembalinya ia di Bosowa Semen menjadi tantangan tersendiri untuk mengembalikan kejayaan perusahaan semen swasta satu satunya di Sulsel tersebut.

Ia pun berencana menggelar buka puasa bersama tersebut tidak hanya di Maros, namun di Batam dan Banyuwangi. Terlebih lagi, kata Subhan, selama Ramadan dan cuti bersama maka sesegera mungkin dilaksanakan.

BACA JUGA :  Pasokan Mulai Stabil, Harga Telur Turun

Selain Subhan, buka puasa bersama turut dihadiri Manufacturing Director Wahyu, Budi Susetyo; Direktur Komersial, Ismail Iskandar; Direktur Keuangan, Kus Wardono; head divisi, head departemen, dan karyawan.

Tausiah agama disampaikan H Muh Sanusi yang menekankan keutamaan di bulan Ramadhan. Serta tata cara mengarungi bulan Ramadhan dengan amalan. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE