Film 'Deadpool 2' Depak 'Avengers: Infinity War' dari Puncak Box Office | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Film ‘Deadpool 2’ Depak ‘Avengers: Infinity War’ dari Puncak Box Office

Deadpool 2 - BookMyShow

CELEBESonline.com, Makassar – Film “Avengers: Infinity War” sempat merajai bioskop dalam tiga pekan berturut-turut. Namun, tahtanya bergeser oleh film terbaru sesama garapan Marvel yaitu “Deadpool 2”.

Film garapan David Leitch dirilis pekan lalu, bahkan di Amerika Serikat baru tayang tanggal 18 Mei kemarin. Meski baru dirilis, “Deadpool 2” sudah meraih untung.

Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini meraup pendapatan sebesar 125 juta Dolar AS atau sekitar Rp 1,7 triliun pada debutnya di pasar Amerika Utara. Sedangkan di seluruh dunia, berdasarkan data Box Office Mojo, “Deadpool 2” sudah mengantongi 176,3 juta Dolar AS, sehingga total pendapatan film tersebut mencapai lebih dari 301 juta Dolar AS.

Total pendapatan tersebut sudah melebihi dari bujet film yang diketahui mencapai 100 juta Dolar AS.

Data ini menunjukkan bahwa “Deadpool 2” masih menjadi film superhero dengan rating restricted (R-rated) terlaris, seperti seri pertamanya, “Deadpool” yang dirilis pada 2016 lalu. Film “Deadpool” tercatat mendapatakan pendapatan akhir pekan pertama sebesar 132 juta Dolar AS, dan mengumpulkan total pendapatan mencapai 783 juta dari seluruh dunia Dolar AS.

 

Film “Deadpool 2” mengisahkan aksi Wade Wilson/Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds melawan Cable (Josh Brolin) yang berusaha membunuh Russell alias Firefist (Julian Dennisson).

Pages: 1 2

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE