Ini Aktivitas PSM Makassar Jelang Lawan Persib Bandung | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini Aktivitas PSM Makassar Jelang Lawan Persib Bandung

Persib Bandung vs PSM Makassar -

CELEBESonline.com, Bandung – Hari ini, Rabu (23/5/2018) malam, PSM Makassar akan menantang tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini akan dimulai pukul 21.30 Wita.

Menghadapi Persib, pemain PSM tidak melakukan latihan berat. Hal ini karena waktu yang sangat mepet sehingga pelatih Robert Rene Alberts hanya memberikan latihan ringan di hotel tempat menginap. Robert malah memberikan waktu bagi pemainnya untuk memulihkan stamina dengan istirahat yang cukup, apalagi saat ini sebagian besar pemainnya Puasa Ramadan.

Pagi ini, pemain PSM yang puasa masih istirahat setelah subuh tadi bangun Sahur. Sementara pemain yang tidak puasa, menikmati sarapan di restauran hotel.

Sore nanti, pemain masih akan menjalani latihan ringan dan dilanjutkan rapat strategi sebelum menuju stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pelatih Robert Alberts meminta pemain untuk berbuka puasa lebih dulu sebelum ke stadion. Ini untuk menjaga pemain tetap bugar dan siap sebelum bertanding.

Sementara pihak Persib memiliki dua pilihan yaitu berbuka puasa di stadion atau berbuka di mes pemain. Pilihan ini ditempuh karena butuh satu jam perjalanan dari pusat Kota Bandung menuju stadion.

Waktu berbuka puasa di Bandung hari ini pukul 17.47 WIB. Sesuai hasil rapat tim kepelatihan, PSM akan meninggalkan hotel pukul 18.05 WIB.

Sesuai peraturan, setiap tim harus berada di stadion paling lambat 90 menit sebelum pertandingan dimulai. PSM diharapkan bisa sampai di stadion paling lambat pukul 19.00 WIB.

“Biasanya sehabis berbuka puasa, jalanan menuju stadion agak sepi. Semoga PSM dan Persib bisa sampai tepat waktu,” kata Local General Coordinator, Budi Bram Rachman.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE