Halle Berry Gabung Keanu Reeves di Film 'John Wick 3', Ini Karakternya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Halle Berry Gabung Keanu Reeves di Film ‘John Wick 3’, Ini Karakternya

Halle Berry - TV Guide

CELEBESonline.com, Los Angeles – Film aksi John Wick Chapter 3 tengah dalam produksi. Keanu Reeves kembali menjadi tokoh sentral sebagai John Wick, seorang pembunuh bayaran.

Sekarang, sejumlah pemeran ikut dalam film sekuel tersebut. Salah satu yang menjadi kejutan adalah bergabungnya Halle Berry. Aktris Catwoman dan X-Men ini. Berry menyampaikan hal ini melalui unggahan Instagramnya, Selasa (22/5/2018).

“It’a date. 5.17.19,” tulis Halle Berry pada unggahan foto yang berisi “surat untuk John Wick”. Surat itu ditulis di atas kertas hotel The Continental, hotel legendaris dan tempat menginap para hitman dalam film tersebut.

Kemudian, Halle Berry mengungkapkan karakternya dalam film tersebut dalam sebuah unggahan foto hitam putih. “I am Sofia #johnwick3,” tulisnya.

Dalam foto itu, ia berpose berdiri mengenakan dress hitam dengan belahan sampai ke paha. Mungkin ini menggambarkan seperti apa sosoknya dalam film itu. Sumber dari Hollywood Reporter mengatakan bahwa karakter Sofia tidak akan menjadi penjahat di film ini.

Berry memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam peran utamanya di drama penjaga penjara Monster’s Ball. Ia memainkan Jinx Johnson dalam film James Bond Die Another Day, dan Supermutant Storm dalam empat film X-Men. Ia juga menyokong film aksi Kingsman dengan peran penting dalam Kingsman: The Golden Circle.

Pages: 1 2

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE