Bawaslu Telah Periksa Komisioner KPU Makassar, Ini Hasilnya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bawaslu Telah Periksa Komisioner KPU Makassar, Ini Hasilnya

Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi - (int)

CELEBESonline.com, Makassar – Pemeriksaan terhadap seluruh Komisioner KPU Makassar telah dilaksanakan oleh tim Penegak Hukum Terpadu (Gakumdu) Bawaslu Sulsel. Namun putusan dari pemeriksaan tersebut, tetap menunggu rampungnya hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Gakumdu.

 

Tim Gakumdu Bawaslu Sulawesi Selatan telah melakukan pemeriksaan terhadap lima Komisioner KPU Makassar, terkait adanya laporan tim pasangan calon Walikota Makassar diskualifikasi, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) yang menuding KPU tidak menjalankan putusan Panwaslu Makassar. Pemeriksaan terhadap para Komisioner KPU tersebut berakhir pada Rabu, 23 Mei 2018.

 

“Belum ada putusan yang dikeluarkan oleh Tim Gakumdu, dan masih sementara menunggu rampungnya hasil pemeriksaan terhadap Komisioner KPU Makassar, sebelum Bawaslu atau Gakumdu mengeluarkan putusan,” Ketua Bawaslu Sulsel, La Ode Arumahi.

 

Arumahi menambahkan, selain KPU Makassar, pihaknya juga menjadwalkan memeriksa pimpinan dan anggota Panwaslu Makassar, sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan kandidat Walikota Makassar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE