Bosowa Semen Sumbang Semen 500 Zak Kepada 5 Kecamatan di Maros | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bosowa Semen Sumbang Semen 500 Zak Kepada 5 Kecamatan di Maros

-

CELEBESonline.com, Maros – Sudah dua hari ini manajemen Bosowa Semen berkeliling di lima kecamatan di Maros. Selasa (22/5/2018), Bosowa menyumbang serentak di Kecamatan Cenrana, Camba, dan Mallawa.

Di kecamatan area pegunungan Maros ini, Bosowa menyumbang masing masing 100 zak semen untuk pembangunan/renovasi infrastruktur.

Corporate Communication Bosowa Semen, Imran Djamaluddin, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah realisasi dari program khusus Ramadan, Bosowa Semen Berbagi. Yakni mendatangi kecamatan yang dikunjungi untuk Safari Ramadhan bekerjasama dengan Pemda Maros.

“Rencananya kami akan mengunjungi 14 kecamatan di Maros bersama dengan Pemda Maros. Semoga bantuan ini dapat mengakselerasi pembangunan yang ada di Maros, khususnya kali ini di kecamatan Cenrana, Camba dan Mallawa,” ujar Imran saat ber-Safari Ramadhan di kantor Camat Mallawa.

Di hari kedua, Rabu (23/5/2018), tim Bosowa Semen Berbagi mengunjungi Kecamatan Moncongloe. Safari Ramadan dihadiri Bupati Maros M Hatta Rahman.

Ia mengapresiasi program Bosowa Semen Berbagi di Bulan Ramadan tersebut. Sebab dapat bersinergi dengan Pemda Maros dalam membangun kabupaten Maros agar lebih sejahtera.

“Terima kasih untuk Bosowa, pembangunan infrastruktur di Maros sudah hampir merata dan bantuan ini semoga bisa dimanfaatkan oleh pemerintah kecamatan,” ujarnya.

Safari Ramadhan pun dirangkaikan buka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah.

Sementara itu Kepala Kecamatan Moncongloe, Andi Parenrengi mengapresiasi bantuan Bosowa. Bantuan semen tersebut akan dimanfaatkan untuk kegiatan kepemudaan, seperti membangun lapangan volly dan basket. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE