Sehari, Thita Kunjungi Tiga Kecamatan di Gowa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sehari, Thita Kunjungi Tiga Kecamatan di Gowa

-

CELEBESonline.com, Gowa – Setelah Kota Makassar dan Kabupaten Takalar, Anggota DPR RI Indira Chunda Thita Syahrul, melakukan Safari Ramadan di Kabupaten Gowa, Rabu (23/5/2018). Di daerah ini Thita mengunjungi tiga kecamatan sekaligus. Masing-masing Kecamatan Bontonompo, Bajeng, dan Somba Opu.

Titik pertama yang didatangi politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini adalah Pondok Pesantren Jabal Nur. Di lokasi ini, Thita disambut dengan lantunan Salawat Badar dari para siswa pondok pesantren. Turut hadir, Ketua Yayasan Jabal Nur, pimpinan pondok pesantren, para guru, hingga kelompok tani.

Selanjutnya, puteri sulung Syahrul Yasin Limpo ini bersilaturahmi bersama warga di Kampung Beru, Desa Panciro, Kecamatan Bajeng. Ia juga menyempatkan meninjau langsung kondisi Masjid Nurul Haqim, didampingi Kepala Desa Panciro, Anwar.

Di hadapan warga, Ia menyampaikan, maksud kedatangannya hanya sekedar untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Kabupaten Gowa.

“Saya bukan orang lain di Kabupaten Gowa ini. Saya anak ta’, keponakan ta’. Disini saya bukan orang jauh. Bapak saya, Pak Syahrul pernah jadi Camat di Bontonompo,” kata Thita, saat berkunjung ke Pondok Pesantren Jabal Nur.

Ia juga meminta maaf karena baru datang bersilaturahmi kali ini. Mengingat, tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat di Senayan cukup berat. Selain itu, daerah pemilihannya mulai dari Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, hingga Kepulauan Selayar.

“Tapi, meskipun saya tidak datang langsung, ada orang-orang di sekitar saya, ada Aksi Nyata dan PUAN Aksi Nyata yang siap membantu apa yang menjadi kebutuhan. Disampaikan saja, Inshaa Allah akan sampai ke saya,” ucapnya.

Sebagai politisi perempuan, Thita juga menitipkan pesan agar para orang tua memotivasi anak-anaknya agar mau belajar, dan bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan dan daerahnya. Termasuk, belajar mengenai politik.

“Yang terpenting adalah mengabdi untuk kemajuan daerah dan bermanfaat untuk orang lain,” pesan Thita.(rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE