Miliki Sabu 180 Gram, Bandar Narkoba Ini Ditembak Polisi | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Miliki Sabu 180 Gram, Bandar Narkoba Ini Ditembak Polisi

-

CELEBESonline.com, Makassar – Bandar narkoba berinisial RZ di Kota Makassar berhasil diringkus Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar di Jalan Ratulangi, Makassar, Selasa (23/5/2018) malam.

Pada saat dilakukan penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 5 gram sabu-sabu dari tangan pelaku. Bukan hanya itu, pelaku kemudian digiring ke rumah kostnya dan kembali ditemukan sabu sebanyak 180 gram, beberapa sachet kosong, timbangan digital dan juga tiga buah buku tabungan.

BACA JUGA :  Pagi Hari Makassar Dilanda Hujan Ringan, Bagaimana Kondisi Cuaca Siang dan Malam?

Setelah polisi melakukan interogasi, Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar selanjutnya melakukan pengembangan. Namun, saat pengembangan, pelaku memberontak dan mencoba melarikan diri sehingga petugas melumpuhkan pelaku dengan timah panas.

“Usai dilumpuhkan, bandar sabu tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani perawatan,” sebut Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika, kepada CELEBESonline.com, Rabu (23/5/2018).

BACA JUGA :  5.340 Kotak Suara Mulai Didistribusikan ke Kecamatan di Makassar

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya serta guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku kemudian digelandang ke Mapolrestabes Makassar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE