Safari Ramadan, Bupati Maros Serahkan Rumah Impian kepada Kaum Dhuafa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Safari Ramadan, Bupati Maros Serahkan Rumah Impian kepada Kaum Dhuafa

-

CELEBESonline.com, Makassar – Rangkaian Safari Ramadan digelar Bupati Maros, Hatta Rahman di Kecamatan Tanralili, Kamis (24/5/2018). Dalam Safari Ramadan kali ini, Bupati Maros menyerahkan bantuan Al-Qur’an, sembako, dana desa, serta penyerahan satu unit rumah impian kepada warga tidak mampu.

Khusus penyerahan Al-Qur’an, Bupati Maros berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya-baiknya oleh masyarakat dalam memahami bacaan Al-Qur’an, khususnya dalam meningkatkan keimanan di Bulan Ramadan.

Sementara untuk bantuan sembako, Hatta Rahman menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada Camat Tanralili untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat tidak mampu. Sedangkan dana desa diserahkan langsung kepada tujuh perwakilan Kepala Desa yang hadir pada acara Safari Ramadan tersebut.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Maros kepada warga tidak mampu, khususnya para kaum dhuafa,” terang Hatta Rahman kepada CELEBESonline.com, Kamis (24/5).

Khusus penyerahan rumah impian kepada salah seorang warga tidak mampu, hal tersebut merupakan pemberian salah satu developer perumahan di Kabupaten Maros yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Maros.

Untuk developer perumahan, Hatta Rahman menyebutkan terdapat 50 developer aktif di Maros. Menurutnya, kehadiran developer tersebut juga turut memberi sumbangsih dalam pertumbuhan ekonomi di Butta Salewangang (julukan Maros).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE