Pemadam Kelaparan Hadir di Bazaar Ramadan IMMIM | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pemadam Kelaparan Hadir di Bazaar Ramadan IMMIM

Stand Pemadam Kebakaran di Bazaar Ramadan IMMIM - (Teti)

CELEBESonline.com, Makassar – Di Bulan Ramadan banyak pedagang berlomba-lomba mengais rejeki dengan membuat dagangannya tampil beda di banding yang lainnya. Seperti warung milik Etty Qurniawati yang diberi nama unik yakni ‘Pemadam Kelaparan’. Hal itu bertujuan untuk menarik perhatian konsumen.

 

Bagi penikmat kuliner yang ingin berburu takjil untuk berbuka puasa, terdapat  satu lokasi pusat kuliner yang menawarkan beragam makanan dan minuman yakni di Bazaar Ramadan IMMIM. Namun dalam bazaar ini, terdapat satu stand unik yang diberi nama pemadam kelaparan yang siap memadamkan lapar anda.

 

Pemilik warung pemadam kelaparan, Etty Qurniawati mengatakan jika pemberian nama tersebut semata-mata untuk menarik perhatian konsumen. Tidak hanya di Bazaar IMMIM, ia juga sering menggunakan nama unik pada setiap lokasi penjualannya seperti di kampus dengan menggunakan nama ‘Janda’ yang diartikan sebagai jajanan anak muda.

 

“Pemberian nama unik ini bisa meningkatkan penjualan, banyak pengunjung kemudian lebih tertarik berbelanja di tempat saya karena penasaran dengan menu yang ditawarkan untuk memadamkan lapar,” papar Etty Qurniawati kepada CELEBESonline.com, Jum’at (25/5/2018).

 

Selain nama warung yang dibuat unik, juga terdapat menu andalan yang dibuat berkualitas dan berbeda dari pada yang lain, seperti rawon tulang yang diakui berbeda lantaran rawon miliknya menggunakan buntut sapi, sementara menu lainnya yakni gado-gado selada menggunakan susu untuk dicampurkan pada saus kacang.

 

Meski menggunakan bahan berbeda, namun rasa dari kedua menu andalannya tidak kalah lezat dari yang lain. Untuk rawon tulang sendiri dijual seharga Rp35 ribu perporsi, sementra gado-gado selada dibanderol senilai Rp20 ribu perporsi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE