Bos Kalla Toyota: Bekerja adalah Ibadah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bos Kalla Toyota: Bekerja adalah Ibadah

-

CELEBESonline.com, Makassar – Seperti apakah Muslim jaman now? Hal ini diulas dalam talkshow Jumat Muamalat yang digelar Bank Muamalat di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Jumat (24/5/2018) sore.

Salah satu pembicara dalam talkshow ini adalah Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin. Dalam pemaparannya, Hariyadi mengatakan menjadi Muslim jaman now tidak harus meninggalkan aktivitas sehari-hari, termasuk bekerja mencari nafkah.

BACA JUGA :  Besok, Makassar Kembali Diguyur Hujan Ringan

Dalam menjalani aktivitas dan berkarya, nilai-nilai Keislaman tidak boleh luntur. Misalnya, tampil berhijab bagi perempuan Muslim.

“Ibadah dan bekerja harus seimbang dan saling mempengaruhi setiap hari. Karena bekerja itu juga termasuk ibadah,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Region Head Bank Muamalat Regional Sulampua, Ahmad S Ilham. Menurutnya, Islam tidak menghambat dalam berkarya, dalam karir dan profesional dan keseharian mereka.

BACA JUGA :  Hari Ini, Makassar Diguyur Hujan Sampai Malam

“Dari talkshow tadi, peserta yang notabene adalah karyawan mengaku dengan Islam, mereka semakin lebih baik dalam keseharian,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, hadir komedian Makassar, Abu (Tumming&Abu) serta Adhy “Bassitoayya”. Mereka pun hadir untuk menghibur peserta takshow dengan lawakan.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE