Kawasan Industri Makassar Bakal Dibangun di Kabupaten Maros | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kawasan Industri Makassar Bakal Dibangun di Kabupaten Maros

-

CELEBESonline.com, Maros – Paripurna penyerahan rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan tahun 2018, di gelar DPRD Maros, Jum’at (25/5/2018). Rapat paripurna ini dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Maros serta seluruh anggota DPRD Maros.

Selain itu, dalam rapat paripurna ini juga dilakukan penandatangan persetujuan bersama Ranperda tentang rencana pembangunan industri di Kabupaten Maros, yang dikakukan oleh Bupati Maros, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Maros.

BACA JUGA :  Idul Fitri 1439 H, IKA Smansa Soppeng Gelar Zikir dan Halal Bi Halal

Terkait Ranperda pembangunan kawasan industri, Hatta Rahman menjelaskan dengan hadirnya regulasi Perda yang telah disepakati tersebut, bisa menambah legalitas dalam membangun industri di Kabupaten Maros.

“Kabupaten Maros sebagai penyangga Kota Makassar, harus siap menerima limpahan industri dari Makassar. Dimana dalam waktu dekat, dalam beberapa tahun kedepan, akan dibangun Kima dua di Kabupaten Maros,” paparnya.

BACA JUGA :  Humas Angkasa Pura 1 : Wartawan Hanya Habiskan Waktu Kami

Hatta Rahman menambahkan, bahwa dalam upaya menyaingi Kawasan Industri Makassar (Kima) juga akan dibentuk Kawasan Industri Maros (Kimas). Menurutnya, dengan adanya Perda tentang pembangunan industri, hal tersebut bisa menjadi acuan untuk bersaing dalam menerima limpahan pembangunan kawasan industri di Maros.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE