David Beckham: Zizou, Tolong Kalahkan Liverpool! | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

David Beckham: Zizou, Tolong Kalahkan Liverpool!

Zinadine Zidane dan David Beckham -

CELEBESonline.com, Makassar -Final Liga Champions antara Real Madrid menghadapi Liverpool akan tersaji di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu (27/5/2018) dini hari Wita. Real Madrid akan berjuang mempertahankan mahkota juara.

Mantan bintang sepakbola David Beckham menyatakan dukunganya untuk Los Blancos meski tim yang dilawannya adalah wakil dari Inggris, negaranya. Ia bahkan meminta kepada sang pelatih Madrid, Zinadine Zidane, untuk mengalahkan The Reds.

“Jadi saya berharap Zizou (sapaan Zinadine) sebagai sang bos, presiden klub (Madrid) beruntung di final Liga Champions dan tolong kalahkan Liverpool. Tolong!” kata Beckham dalam sebuah video hitam putih duduk bersama Zizou yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Ada beberapa alasan Beckham memilih mendukung Madrid. Beckham pernah 4 musim membela Madrid. Di Madrid, ia pernah satu tim dengan Zizou selama tiga musim.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Zizou karena telah luar biasa untuk Real Madrid. (Ia) sukses sebagai pemain dan sekarang sukses sebagai bos, bos besar, ini adalah luar biasa,” ucapnya.

Sebelum membela Madrid, Beckham menjadi pemain hebat bersama Manchester United selama sembilan musim dan telah mempersembahkan gelar yaitu Liga Inggris (6), Piala FA (2), FA Community Shield (2), Liga Champions (1), dan Piala Interkontinental (1).

Manchester United menjadi salah satu musuh abadi Liverpool di kompetisi domestik Inggris. Jadi, mungkinkan karena ini Beckham lebih mendukung Madrid?

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE