Wow, Begini Asiknya Berbuka Puasa di Novotel Hotel | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Wow, Begini Asiknya Berbuka Puasa di Novotel Hotel

Suasana buka puasa di Attic Sky Lounge Novotel Hotel - (mardi)

CELEBESonline.com, Makassar – Bagi Anda para pecinta kuliner atau Anda yang ingin berbuka puasa dengan sajian makanan khas timur tengah, mungkin ada baiknya jika Anda tak melewatkan kesempatan mencicipi beragam pilihan menu yang disuguhkan di The Attic Sky Lounge Novotel.

Yah, di bulan Ramadan kali ini, Novotel Makassar Grand Shayla Hotel yang terletak di jalan Chairil Anwar No 28 Makassar, kembali menghadirkan inovasi baru berupa konsep midle east breakfasting atau sajian berbuka puasa ala timur tengah.

Tak hanya itu, seluruh pernak pernik Ramadan di The Attic Sky Lounge Novotel pun ditata menyerupai restoran ala negara-negara timur tengah. Lebih serunya lagi, karena selain suguhan kelezatan makanan ala timur tengah, para pengunjung pun dapat menyaksikan suasana Kota Makassar hingga indahnya matahari tenggelam dari The Attic Sky Lounge Novotel yang terletak di lantai 15 atau lantai tertinggi di Novotel Hotel.

Ditemui CELEBESonline.com, Jumat petang, 25 Mei 2018, Direktur Pemasaran Novotel Hotel, Suryo Saputro menjelaskan bahwa meski konsepnya timur tengah, namun pihaknya tidak menanggalkan budaya lokal nusantara. “Menu yang disajikan tetap didominasi oleh masakan nusantara, seperti jajanan pasar khas Makassar,” terangnya.

Suryo Saputro menambahkan, menu favorit lokal yang paling banyak diminati pada Ramadan tahun ini yakni jajanan pasar khas Makassar seperti kue talang, barongko dan kue – kue kecil lainnya. Sementara untuk menu timur tengah, yang banyak dipesan yakni nasi briyani.

Ditanya tentang harga, Suryo menerangkan bahwa cukup dengan merogoh kocek 125 ribu rupiah per orang, seluruh menu yang tersaji sudah dapat dinikmati oleh para tamu. “Mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup serta buah-buahan dan jus. Seluruh menu berbuka puasa ini dapat dinikmati di dalam ruangan maupun di luar ruangan  di The Attic Sky Lounge Novotel,” paparnya.

Nah, jadi buat Anda yang ingin menikmati lezatnya beragam menu timur tengah dan makanan khas nusantara dengan suguhan indahnya pemandangan Kota Makassar, kami merekomendasikan Anda bergegas ke jalan Chairil Anwar No 28 Makassar, tepatnya di  The Attic Sky Lounge Novotel Hotel.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE