Pelantikan DPTW Sulsel, Penuh Hikmat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pelantikan DPTW Sulsel, Penuh Hikmat

-

CELEBESonline.com, Makassar – Sabtu,  26 Mei, DPP PKS melantik personil Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Sulsel di sekretariat DPW PKS Sulsel di daerah Biringkanayya.  Issu yang beredar beberapa hari yang lalu tentang gunjang-ganjing pengurus baru DPW Sulsel, dijawab hari ini.

Aus Hidayat Nur,  sebagai koordinator wilayah Sulawesi,  melantik DPTW yang terdiri dari 9 personil.  Ketua Majlis Pertimbangan Wilayah (MPW), sekretaris MPW,  Ketua DPW, wakil ketua DPW, sekretaris DPW, Bendahara DPW,  ketua Dewan Syariah Wilayah, sekretaris DSW, Bidang Kaderisasi,

Ketua MPW : Mallarangan Tutu

Sekretaris MPW : Kastari

Ketua DSW : Ust Fathullah Fathoni

Sekretaris DSW : Rustang Ukkas

Ketua DPW : Surya Darma

Wakil ketua DPW : Muh Amri Arsyid

Sekretaris DPW : Imam Rohani

Bendahara : Ida Royani

Bidang Kaderisasi : Ruangsah Irwan Waji

“Saya menerima amanah ini karena saya taat pada pemimpin.  Sebagai prajurit, harus siap ditugaskan di mana pun. Tidak ada orang yang paling berjasa di partai ini,  yang ada adalah yang paling cinta dengan partai ini,” demikian sambutan ketua DPW baru, H. Surya Darma.

“Tradisi partai ini adalah tidak pernah menjadikan jabatan struktur sebagai kehormatan.  Amanah adalah sebuah mandatori yang harus dipertanggungjawabkan.

Kader yang dilantik hari ini adalah pilihan dari DPTP, yang menjadi majlis tertinggi partai ini,  olehnya mereka tidak diragukan lagi kapasitasnya. Ini bukan pembersihan golongan tertentu, ini adalah upaya menggerakkan organisasi ini lebih cepat.  Ini adalah upaya perbaikan agar PKS di Sulsel lebih baik menghadapi banyak agenda pemenangan.

Tidak biasa dalam PKS menuduh tanpa bukti.  Ini sebuah dosa besar menuduh tanpa bukti apalagi dalam bulan Ramadhan. Hati-hati bisa membatalkan puasa kita.

Untuk fitnah ke beberapa kader,  sudah diclearkan di Dewan Syariah Pusat,  dan semuanya clear. Tidak ada masalah.

Perjuangan masih sangat panjang.  Dengan Persatuan, pertolongan Allah akan datang,” demikian sambutan ketua wilda Sulawesi Aus Hidayat Nur.

Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan rakor dengan DPD se Sulsel. (RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE