Dara dan Daeng Maros Dominasi Juara Festival Syiar Ramadan 2018 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Dara dan Daeng Maros Dominasi Juara Festival Syiar Ramadan 2018

-

CELEBESonline.com, Maros – Festival Syiar Ramadan 1439 H baru saja usai dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Mei 2018, di Hotel Grand Mall Maros. Item kegiatan yang baru saja usai adalah Perlombaan Busana Muslim dan Muslimah.

Perlombaan ini banyak diminati oleh para pengunjung, peserta berjalan diatas panggung dan memperagakan busana muslim dan muslimah sebagai trend model 2018. Berbagai pengunjung yang hadir turut bersorak mendukung finalis jagoannya.

Forum Komunikasi Dara dan Daeng Maros (FKDDM) turut mengikut sertakan utusannya dalam perlombaan ini, FKDDM mengirim 7 utusan dan mendominasi perolehan juara.

Di kategori Muslim, Muhammad Ibnu, Daeng 2 Maros 2018 memperoleh Juara 1 Muslim, Wahyudi Sirajuddin finalis Dara dan Daeng Maros 2018 memperoleh Juara 2 dan Andi Naufal Daeng 1 Maros 2018 memperoleh Juara 3

Sementara di Kategori Muslimah diraih oleh Nurfadilah, Dara Berbakat Maros 2016 yang juga merupakan Ketua Bidang Pengembangan Minat Bakat & Kesenian FKDDM meraih Juara 1, Juara 2 diraih oleh Sunarti, Dara Intelegensia Maros 2018, Kategori Best Catwalk diraih oleh Sri Marshanda, Dara Persahabatan Maros 2018 dan Kategori Favorit diraih oleh Nur Annisa, Dara Best Sosmed Maros 2018.

Ketua Angkatan 2018 Dara dan Daeng Maros, Ahmad R yang turut hadir bersama keluarga besar FKDDM mendampingi utusan-utusan tersebut mengapresiasi kinerja keluarga besar FKDDM. “Ini tidak terlepas dari dukungan senior-senior kami,” katanya.(rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE