Legislator Nasdem: Tidak Ada Ruang untuk 'Kolom Kosong' di Manggala - Panakukang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Legislator Nasdem: Tidak Ada Ruang untuk ‘Kolom Kosong’ di Manggala – Panakukang

Appi hadir dalam buka puasa di rumah Rahman Pina - Dian

CELEBESonline.com, Makassar -Politisi Partai Golkar, Rahman Pina, menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Minggu (27/5/2018). Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi – Cicu), turut hadir dalam buka puasa bersama yang juga dihadiri ribuan konstituen Rahman Pina di Kecamatan Manggala.

Hadir juga tiga legislator dari Fraksi Partai Nasdem, Hanura, dan PPP.

Anggota DPRD Makssar dari Fraksi Nasdem, Supratman menjelaskan bahwa jika gerakan “pilih kotak kosong” di Pilwali Makassar 2018 tidak akan punya ruang di Daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Manggala-Panakkukang.

“Ada lawan saja, kami sangat siap, apalagi kalau tidak ada lawan. Kami yakin masyarakat akan memahami betul bahwa kolom kosong itu tidak punya visi-misi dan juga program, bagaimana mungkin mau membangun Kota Makassar dengan kolom kosong tersebut,” ucapnya.

Supra menambahkan, kolom kosong hanya bagian dari propaganda sakit hati dan kebencian politik yang tidak seharusnya dijadikan alat untuk melawan niat baik untuk membangun Kota Makassar jauh lebih baik

Pihaknya meyakini jika tak ada ruang bagi kolom kosong di Manggala-Panakkukang sebagaimana komitmen bersama tim pemenangan Appi-Cicu. Bahkan, legislator pendukung Appi-Cicu dari Dapil Manggala-Panakukang menegaskan bahwa seluruh konstituennya pada Pileg 2014 lalu telah dipersiapkan untuk memilih Appi-Cicu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE