Meski Cedera, Mohamed Salah Pastikan Akan Tampil di Piala Dunia | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Meski Cedera, Mohamed Salah Pastikan Akan Tampil di Piala Dunia

Mohamed Salah - Sky Sports

CELEBESonline.com, Kairo – Mohamed Salah memberikan pengumuman baik untuk warga Mesir. Striker Liverpool ini memastikan dirinya akan fit dan memimpin timnas Mesir di Piala Dunia Rusia, Juni 2018 nanti.

Salah mengalami cedera bahu saat kontak fisik dengan Sergio Ramos pada final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari Wita. Salah hanya tampil 30 menit di lapangan karena sakit yang tidak tertahankan di bahunya.

Salah hanya jadi penonton saat timnya Liverpool digasak 1-3 oleh Real Madrid. Memang, setelah SAlah ditarik keluar, permainan Liverpool menjadi berbeda dan mendapat banyak tekanan dari Madrid.

Dengan tersisa waktu dua pekan, dikhawatirnya Salah tidak bisa pulih segera dan tidak bisa tampil di Piala Dunia. Namun, SAlah menepis keraguan itu Ia memastikan bahwa dirinya akan membaik, membuat negaranya dan pendukung Timnas Mesir bangga.

“Ini adalah malam yang sangat sulit, tetapi saya seorang pejuang. Terlepas dari kemungkinannya, saya yakin bahwa saya akan berada di Rusia untuk membuat Anda semua bangga,” tulis salah di akun Instagramnya.

“Cinta dan dukungan Anda akan memberi saya kekuatan yang saya butuhkan,” tambah Salah.

Unggahan Salah ini mendapat 3,2 juta lebih like dan 15 ribu lebih komentar yang memberikan dukungan untuk Salah.

Piala Dunia akan dimulai pada 14 Juni nanti dengan laga perdana mempertemukan ruan rumah Rusia menghadapi Arab Saudi. Pertandingan pertama Mesir langsung menghadapi lawan tangguh yaitu Uruguay pada 15 Juni di Ekaterinburg.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE