Daeng Ical Janji Perbaiki Terminal Sebelum Mudik | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Daeng Ical Janji Perbaiki Terminal Sebelum Mudik

Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Makassar, Syamsu Rizal. - (zhi)

CELEBESonline.com, Makassar – Sejumlah fasilitas di terminal Kota Makassar, baik itu di Terminal Regional Daya (TRD) dan Malengkeri Kota Makassar sudah rusak dan tidak mendukung.

Kerusakan tersebut diantaranya, atap plafon ruang tunggu yang bocor, akses jalan terminal berlubang, kurangnya penerangan, hingga munculnya terminal bayangan.

Menyikapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan persoalan terminal tersebut akan dibenahi dan dioptimalkan memasuki musim mudik tahun ini.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak Kementerian terkait apa saja yang bisa  dilakukan menghadapi musim mudik, untuk memberikan kenyamanan bagi warga serta untuk antisipasi lonjakan dan sistem transportasi mudik,” ucap Syamsu Rizal.

Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical ini juga menambahkan, selain itu untuk mengantisipasi over dimensi dan over load serta terminal bayangan di musim mudik tahun ini  koordinasi telah dilakukan ke pihak terkait baik itu ke pihak kementerian perhubungan maupun Dishub Sulsel.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE