Menangkan Appi-Cicu, Ketua Golkar Siapkan Strategi Khusus Hadapi Kolom Kosong | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Menangkan Appi-Cicu, Ketua Golkar Siapkan Strategi Khusus Hadapi Kolom Kosong

Ketua tim pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Beta. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) mempersiapkan strategi khusus melawan kolom kosong pada Pilwali tahun ini.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Tim Appi-Cicu, Farouk M Betta usai menjamu warga pada kegiatan buka bersama di rumah jabatannya, Jalan Hertasning, Makassar.

“Memang ada sedikit perubahan, tapi tidak signifikan. Semua agenda awal tetap berjalan,” kata Aru, sapaan akrab Farouk M Betta.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar ini menuturkan, sebelumnya memang ada beberapa wilayah tertentu yang agak berat untuk menggalang suara pemilih. Namun, setelah dipastikan satu pasangan calon, semuanya berubah.

“Jadi sekarang kita membenahi semua yang agak sedikit dibawah standar target. Ada kecamatan-kecataman tertentu yang harus kita garap lebih massif lagi,” ucap Ketua DPD II Partai Golkar Makassar ini.

Lebih jauh dia menjelaskan, saat ini sudah tahap inventarisasi. Setelah itu akan melanjutkan dengan melakukan pembekalan saksi.

“Kita sudah tahap inventarisasi satu-satu. Sedikit lagi kita akan melakukan pembekalan saksi untuk ditempatkan di TPS,” tandasnya.(RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE