Wakil Ketua DPRD Makassar Serukan Masyarakat Coblos Appi-Cicu di TPS | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Wakil Ketua DPRD Makassar Serukan Masyarakat Coblos Appi-Cicu di TPS

Wakil Ketua DPRD Makassar, Eric Horas memberikan sambutan. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Calon Wakil Walikota Makassar,  Andi Rachmatika Dewi semakin gencar mensosialisasikan program dan visi-misinya.

Pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar memang semakin dekat, tak terasa tinggal menghitung hari. Seluruh tim yang tergabung dalam pemenangan Appi-Cicu turun menggalang suara untuk memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

Tidak ketinggalan para legislator dari partai pengusung, juga turut berperan aktif. Seperti halnya yang dilakukan legislator dari Partai Gerindra, Eric Horas.

Politisi muda yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar ini kian aktif menyuarakan untuk memilih Munafri dan Rachmatika sebagai pemimpin di Kota Daeng.

BACA JUGA :  Hari Ini Dilakukan Pelipatan Kertas Suara Pilgub Sulsel

Dalam acara buka puasa bersama yang digelar di Jalan Latimojong, kemarin. Eric mengimbau warga untuk tidak memilih kolom kosong.

“Tanggal 27 Juni nanti, kita ramai-ramai ke TPS untuk memilih nomor satu, Pak Appi dan Ibu Cicu. Visi-misinya jelas, jangan pernah memilih kolom kosong karena tidak ada harapan yang ditawarkan,” tegasnya dihadapan warga.

BACA JUGA :  FOTO: Ribuan Warga Mengantri di Depan Rumah Wapres JK

Dalam kesempatan yang sama, Rachmatika Dewi “Cicu” yang juga menyampaikan bahwa, segala visi-misi yang ia ramu bersama Munafri lahir dari keresahan warga Makassar selama ini.

“Program dan visi-misi kami lahir dari keresahan dan keluhan masyarakat Makassar. Insya Allah jika kami diberi kesempatan untuk memimpin, kami akan menjawab semua keluhan tersebut dan kami akan buktikan bahwa kami mampu menjadikan Makassar lebih baik dari apa yang ada hari ini,” tegasnya. (RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE