Pemkab Luwu Timur Raih Predikat WTP yang Keenam Kali | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pemkab Luwu Timur Raih Predikat WTP yang Keenam Kali

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler (kiri) - (Teti)

CELEBESonline.com, Makassar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Selatan, di kantor BPK Jalan Andi Pangeran Pettarani, Senin (28/5/2018) sore.

 

Pemkab Luwu Timur kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK Sulsel, penghargaan yang keenam ini berdasarkan laporan hasil pemeriksaan terkait laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang semakin membaik.

 

Piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian ini diserahkan langsung oleh Ketua BPK Sulsel, Widiyatmantoro kepada Bupati Luwu Timur, Thorig Husler didampingi ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam.

 

“WTP yang kami raih sebanyak enam kali ini tidak mudah, lantaran diperlukan komitmen dan konsistensi menyajikan laporan keuangan yang akuntabel sesuai dengan regulasi yang ada,” papar Thorig Husler, disela-sela penyerahan piagam penghargaan WTP.

 

Sebelumnya, Pemkab Luwu Timur sudah meraih WTP pada tahun 2011, 2012, 2014, 2015 dan 2016.

 

Selain Kabupaten Luwu Timur, ada 14 kabupaten dan kota lainnya yang menerima WTP yakni, Kota Makassar, Palopo, Kabupaten Gowa, Bantaeng, Bulukumba, Pangkep, Barru, Sidrap, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, dan Luwu Utara.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE