Warung 'Karena Allah' Ramai Dikunjungi Saat Waktu Sahur | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Warung ‘Karena Allah’ Ramai Dikunjungi Saat Waktu Sahur

Warung 'Karena Allah' - Dian

CELEBESonline.com, Makassar – Memasuki minggu kedua Ramadan, warung “Karena Allah” yang terletak di Jalan Pettarani 2 diserbu pengunjung, khususnya saat menjelang sahur. Selama Ramadan, warung ini beroperasi mulai malam hingga dini hari.

Merekamemilih rumah makan tersebut karena tiga faktor yaitu mengenyangkan, senang, sekaligus berinfaq.

Rumah makan adalah milik Muhammad Arifin Gasssing yang mulai beroperasi sejak 26 April 2018 lalu. Menariknya, Arifin tidak mematok harga untuk makanannya, bahkan memberikan gratis untuk kaum dhuafa.

Ratusan pengunjung rela mengantri demi mendapatkan makanan di warung tersebut. Tak hanya itu, pengunjung juga tak sedikit yang makan di pinggir jalan dikarenakan banyaknya masyarakat yang penasaran dengan warung makan ini.

Fandi, warga asal Kecamatan Ujung Tanah, sengaja datang bersama istrinya untuk mencoba masakan dari warung “Karena Allah” ini. Ia mengatakan selain makan, dirinya juga dapat berinfaq di tempat tersebut.

Pengunjung dapat makanan sepuasnya namun pemilik warung tidak mematok hargnya, pelanggan bisa membayar seikhlasnya saja dengan cara berinfaq.

Pemilik warung telah menyediakan kotak infaq. Bahkan, jika tidak punya uang, pelanggan diberikan makan sahur gratis.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE