Komisi B DPRD Makassar Setuju Pengelolaan Terminal Daya Dialihkan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Komisi B DPRD Makassar Setuju Pengelolaan Terminal Daya Dialihkan

Ketua DPC Partai Hanura Makassar, Muhammad Yunus HJ - (Zhi)

CELEBESonline.com, Makassar – Komisi B DPRD Kota Makassar mengaku cukup geram dengan pengelolaan Terminal Regional Daya, yang belum berjalan dengan baik. Menghadapi arus mudik Lebaran, Komisi B berharap agar pengelolaan terminal bisa segera dialihkan ke Kementerian Perhubungan.

Pengelolaan Terminal Regional Daya Makassar mendapat perhatian dari Komisi B DPRD Makassar. pengelolaan terminal tersebut dinilai sudah harus dikelola dengan baik, apalagi menghadapi lonjakan penumpang pada arus mudik Lebaran nanti.

BACA JUGA :  Tim L2-DIKTI Kunjungi UIT, Pihak Kampus Tolak Pencabutan Izin

Ketua Komisi B DPRD Makassar, M Yunus HJ menjelaskan, masih banyaknya penumpang yang menggunakan jasa terminal liar yang berada di luar kawasan Terminal Daya, menjadi bentuk ketidak seriusan pengelola terminal.

 

“Kami setuju jika pengelolaan Terminal Regional Daya beralih ke Kementerian Perhubungan dalam hal ini Pemerintah Provinsi,” tegas M Yunus HJ, saat ditemui CELEBESonline.com, Selasa (29/5/2018).

BACA JUGA :  Erwin Hayya Divonis 1 Tahun 5 Bulan Penjara

 

Ketua Partai Hanura Makassar ini berharap agar nantinya pengelolaan terminal dibawah kewenangan Pemerintah Provinsi. Terminal Regional Daya bisa secara maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk membereskan persoalan terminal liar yang berdampak kurangnya penumpang di kawasan tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE