Robert Alberts Sanjung Madura United | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Robert Alberts Sanjung Madura United

Pelatih utama PSM Makassar, Robert Rene Albert. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar akan menjamu Madura United dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging Makassar, Rabu malam (30/5/2018).

PSM akan menampilkan skuat terbaik demi meraih hasil maksimal di hadapan pendukungnya. Meski begitu, Laskar Phinisi dinilai tidak akan menang dengan mudah.

Pelatih PSM Robert Alberts mengungkapkan, Laskar Sapeh Kerrab merupakan tim dengan segudang pengalaman serta dihuni oleh pemain-pemain yang mumpuni dan sudah berpengalaman di dunia sepakbola.

“Di atas kertas Madura United adalah salah satu tim yang mempunyai pengalaman paling banyak dan paling besar di liga ini, dan orang-orang yang ada dalam tim ini juga sudah mengalami hal-hal seperti ini dalam sepak bolanya mereka, jadi tim mereka bakalan bersiap karena mempunyai pengalaman itu,” kata Robert saat jumpa media di salah satu hotel di Makassar, Selasa sore (29/5/2018).

Kedua tim akan berusaha menampilkan performa terbaik mereka setelah sebelumnya menelan kekalahan pada pekan lalu. Dimana PSM takluk atas Persib Bandung dengan skor 3-0, sedangkan Madura United kalah telak dari Persipura 6-0.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE