Lawan Madura United, PSM Harus Raih Poin Penuh Untuk Tetap di Papan Atas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Lawan Madura United, PSM Harus Raih Poin Penuh Untuk Tetap di Papan Atas

Pemain PSM Makassar latihan -

CELEBESonline.com, Makassar – Mejamu Madura United di Stadion Mattoanging Rabu malam 30 Mei 2018, skuat PSM Makassar harus memperoleh poin penuh agar tetap bertahan di papan atas klasemen.

Pekan lalu, saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, PSM harus mengalami kekalahan telak dari tuan rumah Persib Bandung dengan skor mencolok 3-0.

Kritikan atas pilihan pemain yang berujung kekalahan pun bermunculan, mulai dari pengamat hingga suporter yang menyebut jika pilihan pemain yang dimainkan adalah biang kekalahan.

Berdalih rotasi, dimainkannya kapten tim Zulkifli Syukur yang sebelumnya di istirahatkan karna performanya yang menurun, lalu Fauzan Jamal yang berujung kartu merah dinilai adalah pilihan yang dianggap kurang tepat.

Pilihan pemain pun memang menjadi hal terpenting lantaran laskar phinisi akan menjamu Madura United yang diakui pelatih Robert Alberts menrupakan tim yang patut diwaspadai karna dihuni sejumlah pemain yang mumpuni dan saat ini bertengger di papan atas klasemen.

Pelatih Robert Albert pun dituntut harus mampu membawa kemenangan dihadapan pendukungnya sendiri tentunya setelah Zulkifli Syukur cs kalah memalukan atas Persib Bandung pekan lalu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE