Angkasa Pura Aktifkan Posko Arus Mudik 6 Juni Mendatang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Angkasa Pura Aktifkan Posko Arus Mudik 6 Juni Mendatang

-

CELEBESonline.com, Makassar – Menghadapi arus mudik lebaran 2018, Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, akan melakukan apel pembukaan posko pada tanggal 6 Juni 2018 mendatang pada  pukul 16.00 wita di bagian kedatangan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Sementara itu, untuk operasional posko arus mudik lebaran sendiri akan dimulai keesokan harinya yakni pada tanggal 7 Juni 2018 atau pada H-7 lebaran yang dimulai mulai pada pukul 00.01 wita.

Pihak Angkasa Pura I menjelaskan, tidak ada persiapan khusus menghadapi arus mudik lebaran tahun 2018. General Manager (GM) Angkasa Pura I, Cecep Marga Sonjaya mengemukakan bentuk persiapan sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk operasional posko bandara sendiri, posko arus mudik lebaran akan berakhir pada 24 juni 2018 atau pada H+8 setelah lebaran,” ungkap Cecep.

Cecep menambahkan, bahwa untuk pengaman bandara saat arus mudik nanti, pihaknya tetap melibatkan personil gabungan dari TNI-Polri serta petugas dari internal Angkasa Pura sendiri.

Selain TNI Polri, sejumlah stakeholder lainnya seperti kantor kesehatan Pelabuhan atau KKP, Imigrasi, Basarnas, Airnav, Otoritas Bandara, serta BMKG juga akan terlibat dalam menghadapi arus mudik lebaran di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE