Bosowa Semen Sumbang 100 Zak Semen untuk Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Lau | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bosowa Semen Sumbang 100 Zak Semen untuk Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Lau

-

CELEBESonline.com, Maros – Safari Ramadan Pemda Maros dan Bosowa Semen berlanjut di Kecamatan Lau dan Bontoa, Kamis (31/5/2018).

Rombongan bupati kebagian tugas di Kecamatan Lau, sedangkan Wakil Bupati Maros di Bontoa. Tak ada yang spesial di Safari Ramadhan tersebut, kecuali pemberian bantuan dari berbagai pihak.

Bosowa Semen hadir dalam Safari Ramadan kecamatan Lau. Bosowa memberikan bantuan 100 zak semen untuk pembangunan/renovasi infrastruktur yang ada di Lau. Bantuan diterima Camat Lau, Fadli.

BACA JUGA :  Terjerat Kasus Narkoba, Anak Wakil Bupati Maros Dituntut 8 Bulan Penjara

Ia mengapresiasi bantuan Bosowa di program Ramadan yaitu “Bosowa Semen Berbagi”. Sebab tahun lalu ia juga menerima bantuan serupa.

“Saya kira Bosowa sangat konsisten memajukan daerah daerah dengan bantuan infrastruktur. Kami di kecamatan berterimakasih dan akan memanfaatkan dengan baik bantuan ini,” ujarnya.

Corporate Communication Bosowa Semen, Imran Djamaluddin, mengatakan, kegiatan ini adalah realisasi dari program khusus Ramadhan, Bosowa Semen Berbagi. Yakni mendatangi kecamatan yang dikunjungi untuk Safari Ramadan, bekerjasama dengan Pemda Maros.

BACA JUGA :  Gempa Bumi M3,5 Guncang Wajo, Tidak Berpotensi Tsunami

“Rencananya kami akan mengunjungi 14 kecamatan di Maros dan sudah hampir setengah jalan, bersama dengan Pemda Maros. Semoga bantuan ini dapat mengakselerasi pembangunan yang ada di Maros, khususnya kali ini di Kecamatan Lau dan Bontoa,” ujar Imran. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE