Gadis 18 Tahun Ini Mencuri HP, Akhirnya Menginap di Mapolsek Mamajang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gadis 18 Tahun Ini Mencuri HP, Akhirnya Menginap di Mapolsek Mamajang

pelaku AH - ist

CELEBESonline.com, Makassar – Opsnal Polsek Mamajang mengamankan seorang remaja perempuan, AH (18)  karena diduga sebagai pelaku curat/begal. Ia diamankan di Jalan Abd Kadir, Makassar, Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 02.00 Wita.

Warga Jalan Abd Rasyid Dg Lurang, Kabupaten Gowa, ini diamankan atas laporan polisi nomor LP/230/V/2018/Restabes Makassar/Sek Mamajang. Dalam laporan itu, AH melakukan aksinya di Jalan Tanjung Alang, Makassar, 23 Mei 2018 lalu, sekira pukul 03.30 wita.

BACA JUGA :  Pemkot Desak Pedagang Pasar Sentral Tinggalkan Lapak Ilegal

Anggota Opsnal Polsek Mamajang kemudian mendatangi TKP yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Sek Mamajang, Ipda Syamsul Bahri. Dari keterangan warga jika yang masuk kamar korban adalah perempuan yang diduga AH.

Kemudian, petugas menerima informasi dari warga bahwa AH sedang berada di Jalan Abd Kadir, Makassar. Personil pun bergegas ke lokasi dan mengamankan AH.

Dari interogasi, AH mengakui perbuatannya. Ia masuk ke kamar korbannya dan mengambil HP Merk Oppo F1S serta uang tunai Rp 3,5 juta.

BACA JUGA :  Kenaikan Pertamax Tidak Pengaruhi Harga Kebutuhan Pokok

Ia mengaku HP yang dicuri disimpan di Ballang Baru. Personil pun membawa ke lokasi yang disebutkan dan mengamankan barang bukti berupa satu unit HP Oppo. Sedangkan uang curiannya sudah habis dipakai belanja.

Pelaku dan barang bukti dibawah ke Polsek Mamajang guna proses lebih lanjut.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE