Ceramah di Sorowako, Wakil Bupati Ingin Lutim Seperti Turki | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ceramah di Sorowako, Wakil Bupati Ingin Lutim Seperti Turki

-

CELEBESonline.com, Luwu Timur – Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam ingin Luwu Timur seperti Turki. Maksudnya jika waktu shalat tiba semua warga muslim bergegas ke masjid untuk menunaikan ibadah shalat wajib berjamaah. Ceramah ini disampaikan Bachri Syam di mesjid Al Ikhwan Sorowako.

Ia menyampaikan ini tujuannya agar hidup menjadi berkah. “Tidak akan berarti apa-apa kerja-kerja kami di pemerintahan jika tidak ada berkah dari Allah,” Ujar Irwan.

Meninggalkan sejenak aktivitas untuk menunaikan ibadah tidak akan membuat kita rugi, “Turki di bawah kepemimpinan Erdogan kini tampil menjadi negara yang maju, apa yang pertama dilakukannya setelah menjadi Presiden adalah mengumpulkan ulama memerintahkan warganya menunaikan shalat berjamaah, sekiranya ini juga diwujudkan di Luwu Timur, saya sangat yakin apa yang kita kerjakan akan berkah. Jika sudah berkah maka Allah sudah tahu apa yang terbaik untuk hambanya,” ungkapnya.

“Sebagai pemimpin yang diberikan amanah tanggung jawab kami juga untuk mengajak warga untuk melaksanakan shalat berjamaah di mesjid,” tambahnya.

Tak cuma itu, Irwan juga meminta para orang tua untuk menjaga anak -anaknya agar tidak terlibat narkoba.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE