Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor di Maros Tewas Ditempat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor di Maros Tewas Ditempat

-

CELEBESonline.com, Maros – Kecelakaan antara truk dengan pengendara sepeda motor, terjadi di KM 13 – 14 Jalan Poros Maros – Bone, Dusun Samanggi, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Sabtu (2/6/2018).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor, M usman (38), warga Desa Samangki, tewas di tempat dengan luka cukup parah pada bagian kepala setelah menabrak truk.

Dari keterangan kepolisian Polres Maros, kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Mio, DD 2534 XY yang dikendarai oleh M Usman (38), bergerak dari arah Bone menuju arah Maros.

Setibanya di tempat kejadian, korban menabrak bagian belakang kanan mobil truk yang terparkir di badan jalan, karena mengalami pecah ban belakang. Korban yang mengalami luka parah setelah menabrak truk, tewas di tempat.

Dari kejadian ini sendiri, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rinsek pada bagian kepala dan bengkok pelek depan. Sementara mobil truk bernopol DP 8025 AB, mengalami kerusakan pecah lampu weser kanan belakang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE